User Point Blank Indonesia yang kami hormati, Hari ini kami ingin menyampaikan berita duka kepada semua User Point Blank di tanah air. Setelah memulai layanan Point Blank di Indonesia sebagai Online FPS pertama pada Juni 2009 dan selama 6 tahun telah berhasil menjadi FPS No. 1 di Indonesia, kami menyatakan bahwa layanan Point Blank oleh Gemscool akan dihentikan terhitung setelah tanggal 29 Juni 2015. 

Kami tahu benar seberapa banyak dukungan yang diberikan oleh User Point Blank kepada kami, kami telah berusaha sekeras mungkin agar kami dapat melanjutkan layanan Point Blank Indonesia; namun kenyataannya tidak seperti yang kami harapkan.

Kami tidak dapat melanjutkan layanan Point Blank karena lisensi nama dagang Point Blank merupakan milik Zepetto dan sekeras apapun usaha kami, keputusan terakhir tetap ada di tangan Zepetto selaku developer Point Blank. Kami menghormati apa yang telah diputuskan oleh mereka. Tidak lupa kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan dan support yang diberikan oleh pihak developer kepada kami.

Terkait dengan pemberhentian layanan, kami akan tetap berusaha untuk memenuhi persyaratan kontrak yang telah disepakati antara Kreon dan Zepetto. Sesuai dengan kontrak, database character dalam game akan segera diserahkan kepada Zepetto setelah kontrak berakhir, tetapi database pribadi user hanya akan ditransfer bagi user yang telah menyetujui pemindahan data kepada publisher baru.

Database user terbagi menjadi 2 bagian, yang pertama adalah database character dalam game contohnya pangkat, title, senjata, clan, dan sebagainya. Yang kedua adalah database pribadi user contohnya ID, password, alamat email, dan sebagainya.

Oleh karena itu, terhitung mulai tanggal 30 Juni 2015, user yang mengakses situs pb.gemscool.com akan diarahkan secara otomatis ke situs publisher baru yang telah ditentukan oleh Zepetto. User harus mengikuti proses yang terkait untuk menyetujui pemindahan data pribadi yang berharga kepada publisher baru. Setelah user setuju dengan proses pemindahan data, maka Gemscool akan mentransfer data pribadi user kepada publisher baru.

Mohon diingat untuk melakukan pemindahan data tersebut, maka:
  1. User wajib memiliki data yang valid untuk proses verifikasi atas kepemilikan akun mereka sendiri.
  2. User wajib menyetujui proses pemindahan data.
  3. Gemscool tidak bertanggung jawab apabila proses verifikasi gagal karena data user tidak valid.
  4. Gemscool tidak bertanggung jawab apabila hasil dari proses pemindahan data user kepada pihak publisher baru tidak sesuai dengan data karakter user sebelumnya.
  5. Gemscool tidak bertanggung jawab apabila terjadi kasus hacking atau kecurangan yang terjadi terhadap akun user, selama dan setelah proses pemindahan.
Sekali lagi, Gemscool mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua user Point Blank yang telah memberikan support kepada Point Blank Indonesia. Kami meminta maaf jika kami tidak dapat memberikan layanan Point Blank lebih lama. Seperti kata pepatah, “Tidak ada gading yang tak retak” maka kami memohon maaf apabila ada ketidaknyamanan yang dialami dalam bentuk apapun selama kami memberikan layanan Point Blank Indonesia.

Kami berharap Point Blank tetap menjadi game yang dicintai oleh semua gamer di tanah air, 

dan juga kami berharap hal-hal baik selalu menyertai user Point Blank Indonesia.


Terima kasih.



Hormat Kami,

Seluruh Staff Gemscool.




.:: Terima Kasih Atas Perhatiannya ::.


0 komentar:

Post a Comment

KOMENTARLAH DENGAN SOPAN . . MAKA KAMI AKAN MENAYANGKAN KOMENTAR ANDA
KALO TIDAK SOPAN "YA" KOMENTAR ANDA TIDAK AKAN TAMPIL. TERIMA KASIH

ProXp-Point© 2014. All Rights Reserved. Template By Seocips.com
SEOCIPS Areasatu Adasenze Tempate Tipeex.com